Diberdayakan oleh Blogger.
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KEPEDULIAN TERHADAP BANGSA INDONESIA
RSS

BANYAKNYA KEMISKINAN DAN PENGANGGURAN DI INDONESIA


Indonesia terbilang Negara yang sangat kaya dengan suburnya Flora dan Fauna, tapi seperti yang kita tahu bahwa masyarakat kita masih banyak yang miskin. Miskin itu maknanya sangat luas, ada miskin iman, miskin ekonomi, dan miskin ilmu.
Jika saya diizinkan oleh Allah untuk  menjadi anggota DPD RI saya akan membangun Negara Indonesia dengan cara mementingkan bangsa Indonesia yang  kehidupannya  miskin. Bayangkan saja masih banyak warga Negara Indonesia yang masih makan 1 hari hanya sekali.
Ada juga masyarakat yang berjudi, meminum minuman keras itu disebabkan oleh perkembangan ekonomi bangsa Indonesia yang sangat terpuruk. Mengapa mereka berjudi dan meminum minuman keras? Karena mereka tidak punya pekerjaan. Namun anehnya Orang luar negeri datang ke Indonesia, mereka menjadi artis sedangkan bangsa Indonesia sendiri sangat sulit mencari pekerjaan. Seandainya saya Anggota DPD RI, saya akan mensurvey Tiap tiap daerah untuk mengecek jumlah penggangguran yang ada didaerah tersebut dan memberikan mereka pekerjaan yang layak dan bidang  mereka masing masing seperti menjadi petani, guru, pegawai swasta, dan masih banyak lagi.. 

 bukan hanya penggangguran dan kemiskinan saja yang menyebabkan bangsa Indonesia yang terus menjadi Negara berkembang tapi dengan tidak bisanya mengolah sumber daya alam yang ada di Indonesia, contohnya saja kita mengekspor minyak dengan harga rendah sedangkan mereka mengimpor minyak dengan harga yang sangat tinggi..  bukan hanya itu saja ada juga yang disebabkan oleh para pejabat seperti korupsi. 
Seandainya saya Anggota DPD RI, saya akan bersikap jujur dan mengutamakan kepentingan rakyat bukan mementingkan diri sendiri. 
Masa Depan Bangsa ada ditangan Rakyat, Bersatu untuk Kepentingan Bangsa

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Ian Herza mengatakan...

wah ide" yg sangat menarik :)
smoga bisa terwujudkan yah :)

oh iya boleh minta komentarnya gak d postingan saya ?
http://herzablog.blogspot.com/2011/11/seandainya-saya-menjadi-anggota-dpd-ri.html
makasih yah, sesama peserta lomba :)

Herdin Noviandi mengatakan...

oke thanks...

Anonim mengatakan...

Benar sekali bahwa KEMISKINAN DAN PENGANGGURAN DI INDONESIA masih cukup tinggi....

Posting Komentar

Free Chip Walking ani - Diagonal Resize 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com