Diberdayakan oleh Blogger.
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KEPEDULIAN TERHADAP BANGSA INDONESIA
RSS

PERKEMBANGAN TEKNOLOGI DAN KURANGNYA PERHATIAN TERHADAP SENI BUDAYA

Teknologi Yang ada Indonesia masih banyak yang disalah gunakan, kenapa saya bilang begitu? Karena teknologi sekarang digunakan untuk bermain judi, bermain game online, menipu, dan kejahatan lewat internet..
padahal teknologi itu dampak positifnya sangat banyak seperti mempermudah pekerjaan,  mempermudah iman dan takwa kita kepada tuhan seperti membaca al Qur’an dan kita juga dapat menghasilkan uang lewat intenet..  bukan main games atau pun yang haram lainnya tapi dengan memberikan informasi kepada orang lain seperti blogger..

Seandainya saya menjadi anggota DPD RI, saya akan mengecek tiap warnet, dan menasehati orang yang lagi asik main games online, karena games online dapat merusak moral dan akhlak kita.. hanya akan menghamburkan uang dan menghabiskan waktu saja.


Indonesia merupakan bangsa yang gampang terpengaruh oleh budaya dari luar.. buktinya saja seperti Boyband. Sampai ada audisi boyband, ada tidak yach audisi seni tradisional? 

Seni budaya bangsa Indonesia ada yang di akui oleh Negara lain seperti Malaysia… sebenernya itu juga karena kita lalai dan tidak mengembangkan budaya asli kita sendiri, kalian tahu baduy? Baduy berada dikabupaten lebak tepatnya di dekat tempat tinggal saya.. keindahan alamnya masih terjaga.. mari kita jaga..
Seandainya saya menjadi anggota DPD RI, saya akan berusaha merubah bangsa Indonesia ke Negara yang maju dan tidak ada lagi korupsi .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Chip Walking ani - Diagonal Resize 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com